Kecelakaan, Lorenzo Diragukan Tampil di Race MotoGP Thailand

Kecelakaan, Lorenzo Diragukan Tampil di Race MotoGP Thailand
Jorge Lorenzo. Foto: Oriol Puigdemont

jpnn.com, BURIRAM - Pembalap Ducati Jorge Lorenzo diragukan bisa tampil dalam race MotoGP Thailand di Chang International Circuit, Buriram, Minggu (7/10) siang WIB.

Lorenzo mengalami kecelakan di latihan bebas kedua, Jumat (5/10) sore WIB. Sepeda motornya terpelanting, Lorenzo pun terpental, jatuh bergulingan.

"Saya memiliki masalah di pergelangan kaki kiri, ada memar besar. Di pergelangan kaki kanan juga, memar besar. Saya tidak bisa menginjakkan kaki di tanah dengan baik," kata Lorenzo seperti dikutip dari Motor Sport.

"Jadi jika Anda bertanya sekarang apakah saya bisa membalap, saya akan mengatakan tidak. Namun, saya belum mau memutuskan cepat. Lihat besok (hari ini) pagi," imbuhnya.

Pembalap yang musim depan akan bergabung dengan Repsol Honda itu merasa masih beruntung tidak mengalami cedera yang lebih serius. "Setelah cedera terakhir (di balapan Aragon dua pekan lalu), ini sedikit lebih buruk, tapi tidak lebih rusak," katanya.

Soal kecelakaan di Buriram kemarin, Lorenzo mengklaim itu disebabkan karena masalah mekanis. Hal tersebut dibenarkan manajer tim Davide Tardozzi. "Itu bukan kesalahan Lorenzo," tuturnya.

Jorge Lorenzo mengalami kecelakan di latihan bebas kedua MotoGP Thailand, Jumat (5/10) sore WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News