Kecelakaan Maut Avanza di Tol Tebingtinggi, Guru-Murid Tewas Mengenaskan, Lihat

Kecelakaan Maut Avanza di Tol Tebingtinggi, Guru-Murid Tewas Mengenaskan, Lihat
Mobil Toyota Avanza BK 1605 NKW mengalami kecelakaan di ruas Tol Tebingtinggi, Dusun II, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut, Sabtu (30/10/2021) siang.

jpnn.com, MEDAN - Seorang guru dan murid tewas mengenaskan setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami pecah ban dan terguling ke luar ruas tol Tebingtinggi, Sumut.

Kecelakaan maut mobil Toyota Avanza BK 1605 NKW tersebut persisnya terjadi di Dusun II, Desa Liberia, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sabtu (30/10/2021) siang.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni mengatakan, mobil tersebut ditumpangi guru dan murid SMK Taruna Tekno Nusantara Medan. Rombongan melaju dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.

Dari hasil penyelidikan, kecelakaan bermula saat mobil melaju dengan kecepatan sedang di Tol Tebingtinggi sekitar pukul 14.20 WIB. Tiba-tiba, ban pecah, sehingga membuat kendaraan oleng, lalu menabrak pembatas jalan.

Setelah mobil menghantam pembatas jalan, kendaraan berwarna silver itu terguling ke sisi jalan.

Sopir bernama Kurniawan, 45, yang merupakan seorang guru warga Huta V Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun.

“Korban Kurniawan meninggal dunia,” kata Agung.

Korban mengalami luka lebam pada kepala, patah kaki kiri, leher patah. Sementara itu, korban lainnya yang juga meninggal dunia adalah Putri Sani Siallagan, 15.

Seorang guru dan murid tewas mengenaskan setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami pecah ban dan terguling ke luar ruas tol Tebingtinggi, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News