Kecelakaan Maut di Brebes, Ini Videonya

Kecelakaan Maut di Brebes, Ini Videonya
Selain belasan orang tewas, sejumlah motor juga rusak parah akibat kecelakaan maut di Brebes. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, Bumiayu, Kabupaten Brebes, Minggu (20/5) sore. ‎Kecelakaan itu telah menewaskan 12 orang.

Laman radartegal.com mengabarkan, lokasi kecelakaan itu ada di ruas jalan dalam kota, tak jauh dari Pasar Bumiayu. Kecelakaan maut itu melibatkan sebuah truk kontainer yang menabrak sejumlah rumah dan sepeda motor.

Kanit Laka Satlantas Polres Brebes Iptu Budi ‎Supartoyo menduga kecelakaan itu akibat truk kontainer yang mengalami rem blong. "Ada kendaraan kontainer yang mengalami rem blong," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Agus Triatmaja mengatakan, kecelakaan itu melibatkan sebuah tronton bernomor polisi H 1996 CZ, mobil Toyota Calya berpelat nomor E 1085 RE dan belasan sepeda motor. Ada 12 yang meninggal untuk saat ini,” katanya.(far/zul)


Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, Kabupaten Brebes, Minggu (20/5) akibat truk tronton mengalami rem blong sehingga menewaskan 12 orang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News