Kecelakaan Maut di Duren Sawit, 2 Pejalan Kaki dan Satu Pengendara Motor Tewas

Kecelakaan Maut di Duren Sawit, 2 Pejalan Kaki dan Satu Pengendara Motor Tewas
Motor yang terlibat dalam kecelakaan di Jalan Jenderal R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (17/3). Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (17/3).

Adapun dua dari tiga korban tersebut merupakan seorang pejalan kaki. Sementara satu korban lainnya, pengendara sepeda motor.

Kepala Pos Polisi Pondok Kopi Aiptu Ridwan Simanungkalit mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, kedua pejalan kaki tersebut mulanya hendak menyebrang jalan.

Lalu, datang pengendara motor menabrak kedua pejalan kaki tersebut.

"Korban meninggal dunia ada dua, ini pejalan kaki yang sudah lanjut usia. Yang satu namanya Atmo Suwito, yang satunya lagi tidak ditemukan identitasnya," kata Ridwan saat dikonfirmasi.

Sementara, untuk pengendara sepeda motor alami kritis dan dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Namun, saat tiba di rumah sakit nyawa pengendara motor tersebut tak tertolong.

"Yang pengendara motor itu atas nama Supriyanto, warga Kabupaten Demak, Jawa Tengah," ujar Ridwan.

Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan bisa terjadi. Adapun seluruh jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). (cr1/jpnn)


Tiga orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jenderal R.S Soekanto, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (17/3), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News