Kecelakaan Sepeda, Bono Terancam Gantung Gitar

Kecelakaan Sepeda, Bono Terancam Gantung Gitar
MASA SULIT: Aksi Bono dengan gitar Irish Falcon. Dia harus menjalani masa penyembuhan setelah kecelakaan sepeda supaya bisa bermain gitar lagi. Foto: Reuters

jpnn.com - NEW YORK – Front man band U2, Bono, 54, menulis pengakuan mengejutkan soal karirnya. Yakni, mengenai kemungkinan tidak akan pernah bermain gitar lagi. Semua itu merupakan efek kecelakaan sepeda yang dialaminya November lalu.

 

Bintang rock dengan nama lengkap Paul David Hewson tersebut terjatuh dari sepeda ketika menghindari pengguna sepeda lain di Central Park, New York, AS. Bono pun menjalani perawatan intensif kala itu.

Sebab, tangan, bahu, siku, dan wajahnya terluka. Bahkan, dia harus dioperasi. Beberapa bagian tulang di lengan dan bahunya dipasangi tiga lempeng logam dan 18 sekrup.

Dalam blog di website resmi U2 berjudul Little Book of A Big Year: Bono’s A to Z of 2014 yang ditulis pada 1 Januari, Bono mengungkapkan bahwa ternyata proses penyembuhannya sangat sulit.

Dia pun tidak menyangka akan seperti itu efeknya. Dia berpikir, setelah menjalani operasi, semua akan kembali seperti semula. ’’Ternyata tidak demikian. Ini lebih sulit dari yang saya pikirkan,’’ katanya sebagaimana dikutip dari Reuters.

’’Saat saya menulis ini, belum jelas apakah saya bisa bermain gitar lagi. Band ini telah mengingatkan saya, mereka bergantung dengan hal ini,’’ lanjutnya. Dia juga bilang tidak menyalahkan siapa-siapa atas kecelakan itu, kecuali diri sendiri.

’’Saya, secara pribadi, akan sangat merindukan memainkan dua gitar kesayangan, si hijau Irish Falcon atau Gretsch yang merah. Bahkan untuk sekadar bersenang-senang, selain menulis lagu,’’ ungkapnya sedih.

NEW YORK – Front man band U2, Bono, 54, menulis pengakuan mengejutkan soal karirnya. Yakni, mengenai kemungkinan tidak akan pernah bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News