Kecelakaan Tak Pakai Helm, Begini Kondisi Luka di Kepala Trisia

Kecelakaan Tak Pakai Helm, Begini Kondisi Luka di Kepala Trisia
Ilustrasi mayat

jpnn.com - SEKADAU- Kecelakaan lalu-lintas menewaskan Trisia Iluminata. Perempuan 27 tahun itu kecelakaan di Jalan Rawak-Nanga Taman, Senin (4/1) sekitar pukul 13.00. 

Kerusakan yang dialami motornya memang tak parah, hanya bengkok di stang gas bagian kanan, tapi, karena tak memakai helm, luka berat di kepala pun mengantarkan Trisia ke pristirahatan terakhir.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Sekadau, Bripka Winarto menceritakan kronologis kejadian. Trisia yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Rawak menuju Nanga Taman. 

Dari arah belakang, melaju dump truk B 9586 BYX yang dikendarai oleh Nur Arifin, 31, warga Desa Cupang Gading, Kecamatan Sekadau Hulu.

"Menurut keterangan sopir, pada saat pengemudi dump truk melaju dari arah Rawak-Nanga Taman, di jalan tikungan ke kiri mendahului pengemudi sepeda motor yang tidak menggunakan helm, dengan cara mengambil jalan ke kanan," ucap Winarto, kepada Rakyat Kalbar (grup JPNN), kemarin. 

"Pada saat mendahului dan membanting stir ke kiri, bak belakang pojok sebelah kiri menyenggol stang sepeda motor tersebut," ceritanya.

Akibatnya, sepeda motor dan korban Trisia terjatuh ke sisi kiri truk. Wanita ini menderita luka berat di kepala. Melihat kejadian tersebut, Trisia langsung dibawa ke RSUD Sekadau. Akan tetapi, saat tiba di rumah sakit, nyawanya tidak dapat diselamtakan.
 "Korban meninggal dunia di rumah sakit," (bdu/dkk/jpnn)


SEKADAU- Kecelakaan lalu-lintas menewaskan Trisia Iluminata. Perempuan 27 tahun itu kecelakaan di Jalan Rawak-Nanga Taman, Senin (4/1) sekitar pukul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News