Kecerobohan Kiper Jamaika Bantu Paraguay Raih 3 Angka

Kecerobohan Kiper Jamaika Bantu Paraguay Raih 3 Angka
Kecerobohan Kiper Jamaika Bantu Paraguay Raih 3 Angka

jpnn.com - ANTOFAGASTA- Paraguay memetik kemenangan penting pada laga kedua Grup B Copa America 2015. Paraguay sukses menekuk Jamaika dengan skor 1-0 (1-0) di Estadio Regional Calvo y Bascuñán, Antofagasta, Rabu (17/6) pagi WIB.

Kemenangan itu tak lepas dari blunder yang dilakukan kiper Jamaika, Duwayne Kerr pada menit ke-36. Saat itu, Kerr ingin menanduk bola hasil sepakan penggawa Paraguay.

Tendangan tersebut sebenarnya tak berbahaya. Selain itu, Kerr juga tak sedang berada di bawah tekanan penggawa Paraguay. Namun, Kerr ternyata malah menanduk bola dengan ceroboh.

Bola tandukan Kerr mengarah ke Edgar Benitez yang tengah berlari. Alhasil, bola yang memantul badan Benitez langsung meluncur ke gawang Kerr yang sudah melompong.

Kemenangan itu membuat Paraguay kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi empat angka. Sementara, Jamaika sudah tersingkir setelah menelan dua kekalahan beruntun. (jos/jpnn)


ANTOFAGASTA- Paraguay memetik kemenangan penting pada laga kedua Grup B Copa America 2015. Paraguay sukses menekuk Jamaika dengan skor 1-0 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News