Kamis, 22 Agustus 2019 – 14:01 WIB

Kecewa Hasil F1 Spanyol, Tim Ferrari Lakukan Evaluasi Besar

Selasa, 14 Mei 2019 – 23:00 WIB
Kecewa Hasil F1 Spanyol, Tim Ferrari Lakukan Evaluasi Besar - JPNN.COM

jpnn.com, BARCELONA - Dua pembalap Ferrari Mission Winnow di F1 Spanyol 2019, (13/5), merasa dikecewakan Ferrari SF90. Pasalnya, tak satupun dari mereka masuk tangga podium di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol.

Sebastian Vettel hanya bisa finis posisi empat dan Charles Leclerc finis posisi lima. Posisi sama yang diraih seperti pada seri perdana F1 2019 di Australia (17/3) lalu.

BACA JUGA: 2 Modal Besar Ferrari di F1 Spanyol

Lebih sedihnya buat Ferrari, Max Verstappen (RedBull Racing) juga berada di posisi tangga ketiga podium, baik di Australia dan Spanyol.

Padahal Ferrari baru saja memboyong perangkat baru agar Ferrari SF90 bisa melesat lebih kencang. Hal tersebut dikatakan Mattia Binotto sebagai Team Principal Ferrari.

“Pembaruan yang kita bawa ke Barcelona ini, baik pada aerodinamika depan dan mesin bekerja sangat bagus dan membuat kita puas, tapi nyatanya masih kurang,” ujar Binnoto.

“Kita harus menganalisa lagi dan berpikir apa yang tidak bekerja. Pada saatnya hingga kini belum ada jawabannya,” tambah Binotto.

Vettel mengakui sangat kecewa dengan hasilnya, karena berharap bisa lebih kencang saat balapan. “Setelah start, terganjal oleh mobil di depan, tapi ada titik ban rata (pengereman keras) dan terkendala di balapan.”

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar