Kecewa Kinerja Pemprov, Ketua DPRD Turun Langsung Bantu Korban Banjir Jakarta

Kecewa Kinerja Pemprov, Ketua DPRD Turun Langsung Bantu Korban Banjir Jakarta
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Foto: M Adil/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi turun langsung membantu warga ibu kota yang terdampak banjir. Hal itu dilakukannya lantaran kecewa dengan kesiapsiagaan Pemprov DKI dalam menangani banjir.

Sejak Rabu (1/1), Prasetio mengunjungi tempat-tempat yang terendam banjir sambil membawa barang-barang kebutuhan pokok untuk para korban.

"Saya harus pastikan bantuan kepada warga korban banjir," kata Prasetyo Edi Marsudi saat hendak meninjau kawasan banjir di Jakarta, Kamis (2/1).

Pras menjelaskan, pihaknya masih belum melihat kesiapsiagaan Pemprov DKI Jakarta dalam menangani banjir. Misalnya saja di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, dia tidak melihat perahu karet siap mengevakuasi warga terdampak.

Politikus PDIP itu khawatir bantuan kebutuhan pokok juga datang terlambat. Untuk itu, dia membawa sejumlah kebutuhan pokok dalam tinjauan ke wilayah banjir. "Saya juga ingin membuka dapur umum," pungkasnya. (dil/jpnn)

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi turun langsung membantu warga yang terdampak banjir. Hal itu dilakukannya lantaran kecewa dengan kesiapsiagaan Pemprov DKI dalam menangani banjir.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News