Kecil Kemungkinan Direktur Perusahaan Dibunuh

Kecil Kemungkinan Direktur Perusahaan Dibunuh
Kecil Kemungkinan Direktur Perusahaan Dibunuh

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Mabes Polri Kombes Heru Pranoto mengatakan, sejauh ini sudah diperiksa tujuh orang saksi terkait kasus dugaan bunuh diri Direktur Indah Lonindo yang bernama Rubby Suhardhy, di Hotel Grand Mahaka, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/11) lalu.

“Kemarin tujuh orang kita periksa sebagai saksi," katanya di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (7/11).

Dia mengatakan, saksi yang diperiksa itu antara lain pihak hotel, cleaning service, security, dan asisten hotel, termasuk pula pihak keluarga korban. "Kemungkinan hari ini ada penambahan saksi yang akan diperiksa," ujarnya.

Menurut Heru, pemeriksaan terhadap pihak keluarga belum dilakukan terlalu mendalam. Namun, ia mengatakan, ada indikasi korban memiliki beban tanggungan. "Apakah hutang piutang atau apapun kita sedang dalami," jelasnya.

Yang jelas, kata Heru, dugaan sementara korban tewas karena bunuh diri. Sebab, pada saat pihak hotel melaporkan ke kepolisian dan kemudian polisi mendatangi Tempat Kejadian Perkara itu, posisi kamar terkunci dari dalam dan ada cantolan kunci juga terkunci dari dalam. "Kalau itu dibunuh saya pikir itu kecil (kemungkinan), karena juga dari luka tembakan lubang (kepala sebelah kanan) nya itu cukup besar, lalu lubangnya yang di sebelah kiri kecil," ungkap Heru.

Sebelumnya diberitakan, Rubby ditemukan tewas di sebuah kamar hotel dengan luka tembak di bagian kepala. Selain itu polisi juga menemukan senjata jenis Baretta 32 di lokasi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum Mabes Polri Kombes Heru Pranoto mengatakan, sejauh ini sudah diperiksa tujuh orang saksi terkait kasus dugaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News