Kedatangan Anies ke Kantor Demokrat Dinanti Anak Buah AHY se-Indonesia

Kedatangan Anies ke Kantor Demokrat Dinanti Anak Buah AHY se-Indonesia
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sekaligus Capres 2024 dari NasDem. Foto: Ricardo/JPNN.

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Bappilu Demokrat Andi Arief menyebut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ke kantor parpolnya sudah dinanti kader partai berlambang segitiga merah dan putih itu.

"Sangat dinanti para kader se-Indonesia," kata Andi Arief melalui keterangan persnya, Kamis (6/10)..

Dia mengatakan kedatangan Anies ke kantor DPP PD juga menjadi harapan publik untuk terwujudnya pasangan eks Mendikbud RI itu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Banyak yang bertanya dan bahkan meragukan apakah Anies akan memilih AHY sebagai pasangan cawapres pascadeklarasi di Partai NasDem," lanjut Andi Arief.

Alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu merasa yakin kedatangan Anies ke kantor DPP PD menjadi pertanda baik bagi partai pemenang Pemilu 2009 itu.

Utamanya, kata Andi, untuk meneguhkan sosok mantan rektor Universitas Paramadina itu sebagai tokoh perubahan dan perbaikan bersama PD.

"Selama Anies konsisten dengan janjinya kepada PD dan secara umum kepada koalisi, maka Demokrat akan memberikan usaha 1.000 kali lipat lebih besar dari yang dapat diberikan Anies," kata Andi Arief.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang bakal diusung NasDem sebagai Capres 2024, bakal mengunjungi kantor DPP Partai Demokrat (PD) di Jakarta Pusat, Jumat (7/10) besok.

Andi Arief menyebut kedatangan Anies Baswedan ke kantor Demokrat sudah dinanti kader partainya. AHY bakal jadi cawapres 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News