Kedua Sepanjang Karir, jadi Penentu Kemenangan Galaxy

Kedua Sepanjang Karir, jadi Penentu Kemenangan Galaxy
Kedua Sepanjang Karir, jadi Penentu Kemenangan Galaxy
David Beckham mencetak gol dari tendangan bebas mungkin sudah biasa. Tapi, mencetak gol dari pojok lapangan memang masih asing bagi eks bintang Manchester United dan Real Madrid itu.

APLAUS penonton seisi The Home Depot Center di Carson, Calofornia, mengiringi Beckham saat meninggalkan lapangan menuju ruang ganti stadion kemarin WIB (10/7). Aplaus itu merupakan bentuk apresiasi penonton karena terhibur dengan aksi Beckham dalam laga antara Los Angeles Galaxy versus Chicago Fire.

Aksi terbaik Beckham tentu saja golnya pada menit ke-66. Gol itu menentukan kemenangan 2-1 Galaxy atas Fire, tapi bukan hanya alasan itu yang membuat fans Galaxy terhibur. Penonton jelas lebih terhibur dengan prosesi gol tersebut. Dari sepak pojok di sisi kanan gawang Fire, Beckham melepaskan tendangan yang sebenarnya tidak terlalu keras, tapi langsung menerobos masuk ke dalam gawang lawan melewati beberapa pemain termasuk kiper Fire Sean Johnson. Gol!

"Saya melihat kiper keluar dari posisinya di bawah gawang dan saya melihat ada area yang kosong. Jadi, saya tahu saya harus menempatkan bola ke area itu dengan harapan bakal mengenai seseorang pemain atau langsung masuk," papar Beckham mengomentari golnya kepada Associated Press.

David Beckham mencetak gol dari tendangan bebas mungkin sudah biasa. Tapi, mencetak gol dari pojok lapangan memang masih asing bagi eks bintang Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News