Neymar Balik Mengkritik

Neymar Balik Mengkritik
Neymar Balik Mengkritik
BUENOS AIRES - Kesal karena terus jadi bulan-bulanan kritik, membuat bintang timnas Brazil Neymar bereaksi. Striker yang menjadi buruan Real Madrid, Chelsea, dan beberapa klub elite lainnya itu menuding para pengkritiknya yang inkonsisten.

Sebelum Copa America 2011 dimulai, Neymar disebut-sebut sebagai salah satu bintang yang akan bersinar terang bersama Lionel Messi, bintang Argentina. Ternyata, tim yang mereka bela gagal menampilkan performa maksimal.

Dalam dua laga terakhir, Brazil selalu ditahan seri lawan-lawannya. Mereka bermain imbang tanpa gol dengan Venezuela pada laga perdana (3/7) dan ditahan seri 2-2 Paraguay, kemarin. Akibatnya, Brazil terpuruk di posisi ketiga klasemen grup B.

Dengan reputasi seperti Brazil, hasil itu dianggap buruk. Apalagi, Brazil turun dengan para striker andalannya seperti Alexandre Pato, Robinho, dan juga memainkan Fred sebagai pelapis. Hasilnya, di antara para striker, hanya Fred yang sudah mencetak gol.

BUENOS AIRES - Kesal karena terus jadi bulan-bulanan kritik, membuat bintang timnas Brazil Neymar bereaksi. Striker yang menjadi buruan Real Madrid,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News