FIFA Puji Jalannya Kongres

FIFA Puji Jalannya Kongres
FIFA Puji Jalannya Kongres
SOLO - Kesuksesan kota Solo dalam menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 9 Juli kemarin menuai banyak pujian. Salah satunya datang dari anggota Delegasi FIFA, Primo Carvaro yang mengawasi dan mengawal langsung jalannya KLB PSSI yang digelar di The Sunan Hotel tersebut.

Menurut Primo, pelaksanaan KLB PSSI berjalan sangat baik dan terorganisir. Tak pelak, pujian pun meluncur dari mulutnya. - Selamat atas terpilihnya ketua dan wakil ketua PSSI. Ini mungkin salah satu kongres yang terbaik dan tersukses karena pengorganisasiannya sangat bagus," kata Primo kemarin siang sebelum meninggalkan Solo.

Primo pun memiliki harapan yang sama dengan seluruh masyarakat Indonesia. Kepengurusan baru PSSI periode 2011-2015 dibawah kendali duet Djohar Arifin Husin dan Farid Rahman diharapkan mampu membawa perubahan untuk sepak bola Indonesia.

Selain itu, Primo juga berharap agar prestasi sepak bola di Indonesia semakin baik dan bisa merasakan tampil ajang bergengsi sekelas Piala Dunia. "Dengan pemimpin yang baru, semoga bisa memperbaiki sepakbola di Indonesia dan mampu bersaing di Piala Dunia," beber Primo.

SOLO - Kesuksesan kota Solo dalam menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 9 Juli kemarin menuai banyak pujian. Salah satunya datang dari anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News