Kegalauan Alex Idol Dibawa Manggung ke Samarinda

Kegalauan Alex Idol Dibawa Manggung ke Samarinda
Alex Rudiart. Foto: Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com - PERTAMA kalinya, Alex Rudiart manggung di Samarinda. Jebolan talent show X-Factor season 1 ini tampil di Zona Cafe & Pub, Jumat (8/11) dini hari. Efek api di atas panggung membuka konser Alex.  

Lantunan musik rock langsung mengguncang kafe di Jalan Abul Hasan tersebut. Lantai dansa ikut bergetar karena goyangan pengunjung diiringi lagu Roxanne yang dipopulerkan The Police dari Alex. “Roxanne, You don't have to put on the red light. Roxanne , You don't have to put on the red light,” suara serak Alex mengalun.

Usai lagu itu, disusul musik rock era 90-an, Don't Stop Believing dari Journey. Cita rasa rock memang sangat kental di diri Alex. Apalagi didukung dengan modal suara yang tinggi, music rock and roll sangat cocok dengan penyanyi  kelahiran 13 Juni 1985 ini. Suaranya mampu “menghipnotis” penggila music rock di Zona café.

Penampilan malam itu dimanfaatkan Alex  untuk memperkenalkan single miliknya yang berjudul Belum Saatnya. Meski masih baru, pengunjung, khususnya fans Alex ikut bernyanyi bersama dalam lantunan lagu yang berlirik galau tersebut. “Ada yang bohongi pacarnya enggak yang datang ke sini (Zona),” kata Alex berkomunikasi dengan clubber seperti yang dilansri Kaltim Post (JPNN Group), Sabtu (9/11).

"Lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang nunggu cowoknya, sementara cowoknya ternyata berada di Zona," kata Alex, bercanda. Jadi, kata Alex, biarkan dirinya yang mewakili mereka meminta maaf kepada pacar-pacar mereka.

Lagu selanjutnya, Alex menyanyikan Grace Kelly dari MIKA, Always yang dipopulerkan oleh Bon Jovi dan Crazy milik band legendaris, Aerosmith. Alex menutup penampilannya dengan menyanyikan lagu We Are Young dari Fun, serta hits milik Bruno Mars berjudul Locked Out of Heaven. Usai manggung Alex buru-buru menulis di akun twitternya untuk mengekspresikan rasa puasnya atas sambutan dari penonton Samarinda. "Terima kasih Samarinda," kicau Alex lewat akun twitternya.

Salah satu pengunjung di konser malam itu, Dina, mengaku puas dengan penampilan Alex. “Tapi sayang cuma membawakan delapan lagu,” ucap dia. Perempuan 24 tahun ini mengatakan suka dengan suara Alex yang tinggi. “Ya, kurang lebih Once Mekel,” candanya. (fch/far/jpnn)
 


PERTAMA kalinya, Alex Rudiart manggung di Samarinda. Jebolan talent show X-Factor season 1 ini tampil di Zona Cafe & Pub, Jumat (8/11) dini hari.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News