Kegilaan Kondogbia Bakal Untungkan Inter

Kegilaan Kondogbia Bakal Untungkan Inter
inter.it

jpnn.com - MILAN – Mauro Icardi memuji gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia. Menurut bomber andalan Inter itu, Kondogbia merupakan pemain yang sangat berguna untuk musim depan.

Pasalnya, Kondogbia memiliki kemampuan yang sangat oke di lini tengah. Salah satu hal yang membuat Icardi kagum ialah stamina mantan penggawa AS Monaco itu yang sangat oke.

“Kondogbia? Dia berlari seperti orang gila sejak hari pertama. Saya yakin dia akan memberikan banyak keuntungan bagi kami,” terang Icardi pada FC Inter News seperti dilansir laman Football Italia, Jumat (17/7).

Icardi juga membeberkan target yang ingin dicapainya bersama Inter musim mendatang. Penyerang yang pernah membela Sampdoria itu mengaku memiliki beberapa target.

“Target saya? Sebagai penyerang, target utama ialah selalu mencetak gol dan membantu tim. Jika target baru seperti Scudetto atau piala lain berada dalam jangkauan, kami akan sangat senang,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 

 


MILAN – Mauro Icardi memuji gelandang anyar Inter Milan Geoffrey Kondogbia. Menurut bomber andalan Inter itu, Kondogbia merupakan pemain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News