Ke$ha Jalani Ritual Mandi Bir sebelum Manggung

Ke$ha Jalani Ritual Mandi Bir sebelum Manggung
Ke$ha. Foto: AFP

jpnn.com - Penyanyi asal Amerika, Ke$ha terkenal punya kelakuan eksentrik. Salah satunya adalah ritual mandi pakai bir dan glitter sebelum manggung.

Dia melakukan hal itu karena ingin terlihat gemerlap dan berkilau. "Saya pertama kali memulainya ketika saya masih muda dan naif," kata Ke$ha.

Namun, cewek nyentrik ini mengatakan, karena bir memberikan efek negatif ke tubuhnya, dia memutuskan untuk menghentikan hal itu. Walau begitu, kebiasaannya menggunakan glitter tetap dilakukan.

"Karena, bir tersebut berfementasi di kulit saya, jadi saya beralih menggunakan baby oil," tukas pelantun Tik Tok dan Blah Blah Blah ini.

Untuk memastikan tubuhnya dipenuhi gliiter, Ke$ha bahkan mempekerjakan seorang spesialis bernama Santa.

"Ketika saya keluar dari bak mandi, dia bekerja keras untuk memastikan glitter menutupi seluruh tubuh saya," ucap Ke$ha.

Dia rela mengeluarkan beberapa ribu dolar AS setiap bulan karena kebiasaannya menggunakan glitter.

"Jika kalian datang dan meli­hat konserku, kalian tidak akan pernah melihatku kekurangan glitter. Semua orang dari belakang auditorium sampai ke depan, berpotensi tersedak glitter," canda peraih MTV Europe Music Award ini. (rakyatmerdeka)


Penyanyi asal Amerika, Ke$ha terkenal punya kelakuan eksentrik. Salah satunya adalah ritual mandi pakai bir dan glitter sebelum manggung


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News