Kehilangan Dua Pemain Asing, Mamak Tak Pusing

Kehilangan Dua Pemain Asing, Mamak Tak Pusing
Pendukung Persija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SOLO- Pelatih Persija Jakarta Mamak Al Haddad mengakui harus kehilangan dua pemain asing saat menjamu Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10) malam nanti. 

Dua pemain yang hilang itu adalah bek Willian Pacheco dan gelandang Hong Son Hak.  Keduanya harus menepi karena terkena hukuman akumulasi kartu. 

"Kami sudah antisipasi. Di belakang ada Maman, ada Gunawan (Dwi Cahyo), masih ada pemain lain. Di tengah ada Syahroni, ada juga pemain lain yang saya siapkan, jadi tidak perlu terlalu bingung," ucapnya saat dihubungi, Minggu siang.

Mamak menjelaskan, peran sentral seorang Soon-Hak bisa digantikan oleh pemain lainnya. Yang terpenting, lanjut dia, strategi dan gaya bermain yang dimantapkan dalam sesi latihan, bisa tetap berjalan sesuai rencana.

"Siapapun yang diturunkan, selama strategi dan gaya mainnya jalan, saya yakin bisa menang. Tapi bukan berarti Persija meremehkan Perseru, kami tetap waspada kepada mereka," tuturnya.

Pelatih terbaik Copa Indonesia 2009 itu menegaskan, gaya main Perseru tak berbeda jauh dengan gaya main tim-tim Papua lainnya. Karakter cepat dan agresif, mengandalkan serangan sayap menjadi ciri khas.

Untuk itu, timnya sudah menyiapkan kontrastrategi yang diyakini bisa menghentikan permainan ala Perseru.

"Kami ingin memberikan poin penuh. Kami tak boleh kehilangan poin di kandang," ujarnya. (dkk/jpnn)


SOLO- Pelatih Persija Jakarta Mamak Al Haddad mengakui harus kehilangan dua pemain asing saat menjamu Perseru Serui di Stadion Manahan, Solo, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News