Ini Perkiraan Starting XI Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC

Ini Perkiraan Starting XI Sriwijaya FC Vs Bhayangkara FC
Pendukung Sriwijaya FC. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PALEMBANG- Bhayangkara FC bakal bermain lebih bertahan dalam laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (2/10) sore. Dengan strategi itu, maka Evan Dimas dkk bakal bermain lebih menunggu, dua full back dipastikan tak akan banyak naik membantu serangan.

Dengan strategi itu pula, otomatis lini penyerangan akan mengandalkan pada satu sosok pemain tengah yang akan menjadi katalis serangan balik. Peran ini bisa dimainkan oleh Abdelkbir atau Evan Dimas.

Di sisi lain, Sriwijaya FC belum bisa menurunkan Teja Paku Alam. Namun, di bawah mistar, Yogi Triana, Eks kiper Timnas U-23 sudah disiapkan. (dkk/jpnn)

Perkiraan Starting XI Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC
Sriwijaya FC: Yogi Triana (gk); Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, Fachruddin Wahyudi, Supardi Nasir; Wildansyah, Ichsan Kurniawan, Airlangga, TA Musafri, Alberto Goncalves, Hilthon Moreira.

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho (gk); Fatchu Rochman, Otavio Dutra, Lee Yoo Joon, I Putu Gede, Muhammad Hargianto, Evan Dimas, Indra Kahfi; Ilham Udin Armaiyn, Thiago Furtuoso, Antoni Putro Nugroho


PALEMBANG- Bhayangkara FC bakal bermain lebih bertahan dalam laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (2/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News