Kehilangan Maitimo, Singo Edan Siapkan...

Kehilangan Maitimo, Singo Edan Siapkan...
Pelatih Arema Milomir Seslija. Foto: dok jpnn

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus dipastikan tanpa Raphael Maitimo saat menjamu Barito Putra, Selasa (26/7) malam. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tak bisa diturunkan karena sedang ada urusan ke Hong Kong. 

Menurut pelatih Arema Milomir ‎Seslija, tanpa kehadiran Maitimo, masih ada beberapa nama pengganti seperti Hendro Siswanto ataupun Ferry Aman Saragih. 

‎"Bagi kami, pemain absen, pemain bisa ditampilkan adalah bagian dari permainan sepak bola. Pelatih dan tim tentunya sudah menyiapkan diri dengan segala kemungkinan itu," terangnya.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu menegaskan, menghadapi Barito memang perlu tenaga pemain-pemain yang ngotot. Karena itu, besar kemungkinan. Pos tersebut bisa diisi oleh Ferry. Namun, perubahan memang bisa dilakukan sewaktu-waktu.

"Kami telah pelajari bagaimana Barito Putera bermain. Untuk itu kami sudah menyiapkan strategi yang berbeda dibanding lawan Perseru. Saya ingin tim tampil bagus, dan kompak," ungkapnya.

Memang, sebelumnya Milo mengeluhkan permainan Singo Edan yang kurang menggigit saat lawan Perseru, pekan lalu.  Kemenangan 3-0 dianggap belum menggambarkan permainan terbaik Arema. (dkk/jpnn)


MALANG- Arema Cronus dipastikan tanpa Raphael Maitimo saat menjamu Barito Putra, Selasa (26/7) malam. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News