Rabu, 12 Desember 2018 – 14:55 WIB

Kehilangan Motivasi, Mads Conrad Petersen Mundur Sejenak

Minggu, 25 November 2018 – 05:59 WIB
Kehilangan Motivasi, Mads Conrad Petersen Mundur Sejenak - JPNN.COM

jpnn.com, KOPENHAGEN - Ganda putra Denmark Mads Conrad Petersen / Mads Pieler Kolding bakal berpisah. Ini terjadi setelah Conrad Petersen memutuskan rehat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Petersen melalui akun Instagram pribadinya @madsconrad1. Mengunggah beberapa fotonya bersama Kolding dan tim nasional Denmark yang lain, Petersen menuliskan caption yang cukup panjang.

Dari caption tersebut, tersirat bahwa dia sudah kehilangan motivasi dan determinasinya dalam bermain bulu tangkis. "Halo semuanya. Saya memutuskan untuk rehat dari tim nasional Denmark dan dari semua turnamen bulu tangkis internasional. Sembilan tahun sudah saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga dari bulu tangkis, tapi saya sudah memutuskan untuk mundur sejenak untuk menemukan motivasi saya yang selanjutnya. Menjadi atlet bulu tangkis kelas dunia butuh determinasi dan kerelaan hati yang sangat tinggi, dan saya berharap bisa menemukan ini lagi nanti," ujarnya.

Pemain yang kerap berseteru dengan Kevin Sanjaya itu pun menambahkan bahwa keputusan ini sangat berat untuk mundur dari dunia olahraga yang telah membesarkan namanya ini.

"Keputusan ini tidak mudah, tapi saya yakin ini yang terbaik. Saya akan rindu sekali dengan kawan-kawan saya di tim nasional dan tentunya Kolding," ujar Conrad-Petersen dengan emotikon sedih.

Kolding pun merespons curahan hati partnernya itu. Ia pun membalasnya lewat akun @m_kolding. "Aku harap kamu bisa nyaman dengan hidupmu yang baru. Aku sendiri masih akan tetap bermain bulu tangkis. Jaga dirimu," ujar Kolding. (kar/jpc)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar