Kehilangan Tiga Penggawa, Djanur Tetap Tenang

Kehilangan Tiga Penggawa, Djanur Tetap Tenang
Kehilangan Tiga Penggawa, Djanur Tetap Tenang

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni partai berat. Namun, lagi-lagi, skaud asuhan Djadjang Nurdjaman itu harus tampil dengan tanpa kekuatan penauh, Sabtu (12/11) nanti. 

Selain, Yanto Basna dan Zulham Zamrun karena membela Timnas Indonesia, sejauh ini Marcos Flores dipastikan absen dalam partai ulangan final Indonesia Super League 2014 itu. 

Marcos absen lantaran akumulasi kartu kuning. Pemain asal Argentina itu sudah diganjar tiga kartu kuning, masing-masing saat melawan Mitra Kukar, Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Coach Djadjang Nurdjaman mengutarakan, sudah memperhitungkan absennya Marcos. Menurutnya, masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran pemain asal Argentina itu.

Djanur -sapaan akrabnya- menyebut di antara pemain tersebut ada nama Atep, Robertino Pugliara atau Rachmad Hidayat yang bermain baik pada posisi yang ditinggalkan Marcos. "Masih cukup waktu untuk menentukan siapa yang pantas di lini tengah nanti," ungkapnya.

Marcos sendiri menyakini jika timnya bakal tetap kuat dalam pertandingan nanti. Ia menyatakan hal demikian berkaca  pada hasil empat laga yang telah dilakoni sebelumnya, dimana Persib dapat mengemas empat poin.

"Bermain dari dua laga tandang, tim menunjukkan semangat dalam keadaan yang sulit dan menciptakan banyak peluang cetak gol, terutama saat melawan Persija. Saya yakin nanti tim bisa meraih poin nanti," kata Marcos kepada wartawan melalui pesan singkat, Selasa (8/11).

Ia pun meyakini tuah Stadion Si Jalak Harupat. Itu karena faktor Bobotoh, yang pastinya, ungkap dia, bakal memberikan atmosfer tersendiri terhadap pertandingan. "Kembali ke kandang dengan suporter tim akan mendapatkan banyak inspirasi," sebutnya.

BANDUNG - Persib Bandung bakal melakoni partai berat. Namun, lagi-lagi, skaud asuhan Djadjang Nurdjaman itu harus tampil dengan tanpa kekuatan penauh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News