Keistimewaan Jogja Dibahas di Setgab

Keistimewaan Jogja Dibahas di Setgab
Keistimewaan Jogja Dibahas di Setgab
JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Purnomo mengatakan keistimewaan Jogjakarta akan dibahas di Sekretariat Gabungan (Setgab). Pembahasan itu terkait dengan wacana soal apakah Gubernur Jogjakaarta dipilih atau ditetapkan.

"Iya, di Setgab akan dibahas RUU DIJ. Selain itu kemungkinan RUU Pemilu dan rencana pembatasan BBM subdisi karena Menteri Energi akan datang," kata Agus Purnomo disela-sela diskusi di Harris Hotel, Jakarta, Rabu (8/12).

Rencananya, pertemuan Setgab yang merupakan gabungan partai politik yang pro pemerintah akan bertemu di Kantor Setgab Jalan Diponegoro, Jakarta malam ini. Beberpa isu penting diantaranya RUU Pemilu dan pembatasan subsidi akan ikut dibahas.

Agus yang juga anggota Komisi II mengatakan akan tetap pada pedapat partainya yang menyetujui gubernur DIJ ditetapkan. "Ini bukan masalah hidup mati, tapi kita kembalikan ke Undang-undang Dasar 1945 saja." katanya.

JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Agus Purnomo mengatakan keistimewaan Jogjakarta akan dibahas di Sekretariat Gabungan (Setgab).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News