Kejadian di Bawah Jalan Tol, Mbak Tanti Dicegat Begal saat Pulang Kerja, Begini Akhirnya

Kejadian di Bawah Jalan Tol, Mbak Tanti Dicegat Begal saat Pulang Kerja, Begini Akhirnya
Korban Tanti (jilbab krem) ditemani anggota keluarganya saat melapor ke SPKT Polsek Indralaya, Rabu (8/6) malam. Foto: sumeks

jpnn.com, PALEMBANG - Tanti Komalasari, 21, Staf Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Ilir menjadi korban begal di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Rabu (8/6), sekitar pukul 17.45 WIB.

Menurut Kepala Seksi Intelijen Kejari Ogan Ilir, Iqram Syah Putra, peristiwa itu terjadi saat korban hendak pulang kerja dari kantor Kejari Ogan Ilir yang berada di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih, Kelurahan Indralaya Baru, Kecamatan Indralaya Utara, menuju rumahnya di Desa Pulau Negara, Kecamatan Pemulutan Barat.

“Saat tiba di bawah Jalan Tol Palindra yang ada di Desa Palem Raya, staf saya diberhentikan oleh para pelaku yang juga menggunakan sepeda motor,” terang Iqram kepada SUMEKS.CO, saat dikonfirmasi Rabu (8/6) malam.

Saat ini, lanjut Iqram, stafnya tersebut sedang berada di Mapolsek Indralaya guna melaporkan peristiwa yang dialaminya. Dia berharap, polisi dapat segera mengungkap kasus ini dan menangkap para pelaku.

Sementara, korban Tanti mengungkapkan, pelaku yang membegalnya tersebut berjumlah dua orang. Kedua pelaku bersepeda motor jenis Mio dan menggunakan helm serta masker.

“Saya sempat tarik-tarikan dengan mereka. Saya juga terjatuh karena ditarik mereka, hingga tangan terluka,” terang Tanti.

Terpisah, Kapolsek Indralaya, AKP Herman menerangkan, setelah anggotanya mengecek TKP, ternyata kejadian tersebut masuk wilayah Polsek Pemulutan.

Baca Juga: Dodi Sahputra Sudah Ditangkap, Bravo, Pak Polisi

Tanti Komalasari, 21, Staf Intelijen Kejari Ogan Ilir menjadi korban begal di wilayah hukum Polres Ogan Ilir, Rabu (8/6), sekitar pukul 17.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News