Kejadian di Pagedangan, Perampok Bersenpi Gasak Minimarket, Rp 70 Juta Raib

Kejadian di Pagedangan, Perampok Bersenpi Gasak Minimarket, Rp 70 Juta Raib
Suatu minimarket di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Senin malam (19/4), dirampok. Kawanan perampok bersenjata dengan menggasak uang Rp 70 juta yang disimpan dalam brankas. Foto: ANTAR/Azmi

jpnn.com, TANGERANG - Sebuah minimarket di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, disantroni kawanan perampok bersenjata pada Senin (19/4) malam.

Perampok yang diduga berjumlah tiga orang tersebut menggasak uang senilai Rp 70 juta dari dalam brankas.

"Kerugian korban sekitar Rp 70 juta yaitu Rp 40 juta di dalam brankas dan uang Rp 30 juta di dalam laci kasir," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, di Tangerang, Rabu (20/4).

Ia mengatakan, kawanan perampok yang diduga berjumlah tiga orang dengan menggunakan senjata itu telah menyandera sejumlah karyawan minimarket.

"Terkait 'kasus 365' di Pagedangan, dari rekaman CCTV ketiga pelaku dalam aksinya teridentifikasi menggunakan dua sepeda motor Honda Beat dan sekarang dalam pengejaran anggota di lapangan," katanya.

Ia menyebutkan, pengelola menyebut mereka menderita kerugian hingga Rp 70 juta.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, satu orang pelaku langsung menodong kasir dengan menggunakan senjata diduga jenis revolver dan meminta korban/pegawai minimarket untuk menuju menuju ruang brankas.

"Satu pelaku lainnya menggiring korban ke dua untuk ikut ke atas menuju ruang brankas, sementara pelaku ketiga dengan menggunakan pisau tetap berada di lantai bawah bersama korban ke tiga," jelasnya.

Sebuah minimarket di Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, disantroni kawanan perampok bersenjata pada Senin (19/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News