Kejadian di Ruang Guru, ZK Suruh Bunga Duduk di Depannya, Terjadilah

Kejadian di Ruang Guru, ZK Suruh Bunga Duduk di Depannya, Terjadilah
Seorang oknum Guru SD berinisial ZK (58) warga Kabupaten Sumbawa diamankan Satuan Reskrim Polres Sumbawa, Sabtu (25/9) karena diduga mencabuli muridnya yang masih di bawah umur. Foto: Antara

jpnn.com, LOMBOK TIMUR - Polisi meringkus seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Lombok Timur, berinisial ZK, 57, ditangkap karena tega mencabuli siswinya sendiri.

Korban sebut saja namanya Bunga masih duduk di bangku kelas II SD.

Terungkapnya kasus pencabulan anak di bawah umur tersebut, setelah korban bercerita kepada orang tuanya.

Pelecehan itu terjadi awal Februari 2022, saat itu korban tengah berada di ruang kelas, tiba-tiba didekati pelaku.

Ia mencium bibir korban, usai melakukan perbuatan bejatnya itu oknum guru memberikan korban uang Rp 7 ribu sebagai tutup mulut, tidak menceritakan perbuatannya pada orang lain.

Di hari lain, aksi serupa kembali di lakukan pelaku, saat korban hendak pulang sekolah, tiba-tiba sang guru memanggil dan mengajak korban ke ruang guru.

Sesampainya di ruang guru yang tengah sepi, korban diminta duduk di kursi berharap-hadapan dengannya.

Tanpa merasa bersalah, oknum guru bejat tersebut, menurunkan celana dalam korban dan langsung memegang kemaluan muridnya hingga korban sempat merasakan sakit saat buang air kecil.

Polisi meringkus seorang oknum guru sekolah dasar (SD) di Lombok Timur, berinisial ZK, 57, ditangkap karena tega mencabuli siswinya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News