Kejadian Unik saat Sandiaga Uno Melintas di Kerumunan Pendukung Jokowi

Kejadian Unik saat Sandiaga Uno Melintas di Kerumunan Pendukung Jokowi
Sandiaga Uno. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, WONOGIRI - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno punya cara terbilang unik saat menghadapi pendukung Jokowi - Ma'ruf Amin.

Salah satunya yang terjadi di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, titik kunjungan pendamping Prabowo Subianto itu pekan ini.

Ceritanya, Selasa (28/1) kemarin Sandi mengunjungi sejumlah titik di Kota Gaplek hingga akhirnya dia menutup kunjungan dengan makan nasi kucing di Kecamatan Eromoko pada malam hari.

Di tengah perjalanan menuju tempat Warung Hik Kartika Sari, milik warga bernama Edi, Sandi disambut sejumlah pendukung calon presiden Jokowi.

Mereka berkumpul di pertigaan Eromoko sambil berteriak 'Jokowi' saat mobil yang ditumpangi Sandi hendak melintas. Sekumpulan orang itu juga mengenakan atribut pasangan Jokowi - Ma'ruf.

Bukan menghindar, mobil yang membawa Sandi tetap melewati kerumunan itu. Saat melintas, Sandi justru membuka kaca mobilnya.

(Anda merugi jika tidak baca yang ini: Dilaporkan ke Polres Karawang, Sandiaga Uno Santai)

Kepada mereka yang berkumpul Sandi malah menitip salam untuk Presiden Jokowi. "Sampaikan salam sama Pak Jokowi,” ucapnya dari dalam mobil.

Sandiaga Uno juga menyantap nasi kucing dan penganan tambahan seperti sate telur puyuh, sate kerang, tempe, tahu, dan kerupuk. Minumannya susu jahe.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News