Kejagung Belum Telusuri Soal SJ

Kejagung Belum Telusuri Soal SJ
Kejagung Belum Telusuri Soal SJ
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) sejauh ini masih belum menelusuri soal Syahril Johan (SJ) yang kini tengah diperiksa Mabes Polri terkait dugaan keterlibatannya dalam sejumlah kasus. Sosok SJ kerap disebut pernah menjadi staf ahli Kejagung semasa Jaksa Agung Marzuki Darusman, sepuluh tahun lalu.

Kapuspenkum Kejagung Didiek Darmanto menegaskan bahwa penelusuran kebenaran terhadap hal tersebut belum dilakukan. Pasalnya, Didiek menilai belum ada urgensi keterkaitan antara SJ dengan pihak kejaksaan. Karena itu katanya, SJ sendiri saat ini masih di dalam penyidikan pihak kepolisian.

"Untuk saat ini kami belum menelusuri. Karena pertama, urgensinya itu dengan kejaksaan apa?" ujarnya di Komplek Gedung Kejagung, Kamis (15/4). Ditambahkan Didiek, dalam kaitannya sebagai staf Jaksa Agung, tentulah menurutnya yang paling mengetahui adalah mantan Jaksa Agung Marzuki Darusman.

Tercatat, SJ juga pernah bertugas di Kementerian Luar Negeri sebagai staf diplomatik. Nama SJ sendiri mengemuka ke publik setelah mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duadji bertemu dengan Komisi III DPR.

JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) sejauh ini masih belum menelusuri soal Syahril Johan (SJ) yang kini tengah diperiksa Mabes Polri terkait dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News