Kejagung Sudah Kantongi Satu Nama Tersangka Bansos

Kejagung Sudah Kantongi Satu Nama Tersangka Bansos
Kejagung Sudah Kantongi Satu Nama Tersangka Bansos

jpnn.com - JAKARTA - Satu tersangka korupsi dana bantuan sosial dan hibah pemerintah Provinsi Sumatera Utara sudah dikantongi Kejaksaan Agung. Lalu siapa orangnya?

"Pokoknya sudah saya kantongi seorang tersangka," tegas Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejagung Maruli Hutagalung, Sabtu (17/10).

Kejagung masih merahasiakan siapa yang bakal dijerat sebagai tersangka itu. Menurut Maruli, penetapan tersangka akan menjadi bukti bahwa Kejagung serius dalam menangani perkara korupsi bansos Sumut.

Selain itu, juga menampik tudingan adanya 'permainan' pascaditetapkannya mantan Sekjen Partai NasDem Patrice Rio Capella sebagai tersangka gratifikasi penanganan perkara bansos. "Ini bukti kami bekerja," tegasnya.

Kejagung sudah mengirim tim penyidik ke Medan, Sumut, untuk memeriksa 300 saksi. "Pekan depan akan kembali ke Jakarta," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Satu tersangka korupsi dana bantuan sosial dan hibah pemerintah Provinsi Sumatera Utara sudah dikantongi Kejaksaan Agung. Lalu siapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News