Kejagung Telusuri Keberadaan Djoko Tjandra di Bali

Kejagung Telusuri Keberadaan Djoko Tjandra di Bali
Kejagung Telusuri Keberadaan Djoko Tjandra di Bali
JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) langsung menindaklanjuti informasi keberadaan buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Djoko Tjandra di Bali. Wakil Jaksa Agung Darmono mengatakan, pihaknya segera berkoordinasi dengan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali apakah Djoko Tjandra berada dalam pembangunan Hotel Mulia di Desa Peminge, Sawangan, Kuta Selatan.

 

"Kami masih terus menyelidiki informasi tersebut dengan menghubungi tim di lapangan (Kejati) Bali," kata Darmono usai salat Jumat di Kejagung, Jumat (7/10). Darmono mengakui, ada informasi bahwa pembangunan Hotel Mulia dilakukan atas nama Djoko Tjandra. Tapi, kata dia, bukan berarti Djoko berada di Bali.

 

"Apakah itu dibangun dia sendiri, kerja di sana? Bisa jadi kan orang beli hotel atas nama saya, cuma yang bangun orang lain, orangnya masih tetap ada di luar negeri," kata Darmono.

 

Penegak hukum lulusan Universitas Islam Indonesia (UII) itu mengatakan pihaknya terus mengecek apakah Djoko Tjandra benar-benar berada di Bali. "Kalau benar kami telusuri kalau memang ada kami cari," katanya.

 

JAKARTA - Kejaksaan Agung (Kejagung) langsung menindaklanjuti informasi keberadaan buronan kasus Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) Djoko Tjandra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News