Kejahatan di Kepri Mengganas

Enam Bulan Pertama 2010 Ada 2.007 Kasus Kriminal

Kejahatan di Kepri Mengganas
Kejahatan di Kepri Mengganas
BATAM - SELASA (24/8) lalu, menjadi hari tak terlupakan bagi Supriadi, 29. Warga Baloi itu mendapati mobilnya, Toyota Unser, yang dia parkir di depan kedai kopi Relax Kopitiam di kompleks Raflesia, Batam Centre, dibobol maling. Kaca pintu mobilnya, di sebelah kiri depan, pecah berantakan.

Begitu ditengok, tas hitam di dalamnya raib. Tas itu berisi uang Rp4 juta, kamera digital merek Samsung, sejumlah dokumen dan buku tabungan. Supriadi menghitung kerugiannya sekitar Rp10 juta. Padahal, mobil itu baru dia tinggalkan beberapa jam sebelumnya.

Di hari yang sama sebuah rumah di perumahan baru di Batam Center juga dibobol maling. Dari dalam rumah, maling itu membawa lari sebuah komputer jinjing. Di Bida Asri I, Batam Kota, sepekan sebelumnya, dua rumah juga kecolongan. Di dua rumah itu, maling menggondol telepon seluler.

Nasib yang sama juga dialami Rubianto. Rukonya di kompleks Perumahan Century Park, Bengkong, dibobol maling, Sabtu (21/8) pagi. Maling masuk dengan menjebol pintu belakang. Sebuah komputer jinjing, ponsel dan uang tunai Rp3 juta di dalam ruko dibawa lari maling itu. Kerugian Rubianto diperkirakan sekitar Rp12 juta. Rubianto kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bengkong.

BATAM - SELASA (24/8) lalu, menjadi hari tak terlupakan bagi Supriadi, 29. Warga Baloi itu mendapati mobilnya, Toyota Unser, yang dia parkir di depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News