Kejaksaan Panggil Penyidik Cirus

Kejaksaan Panggil Penyidik Cirus
Kejaksaan Panggil Penyidik Cirus
JAKARTA - Kepolisian dan kejaksaan berjanji segara menyelesaikan perkara kasus mafia hukum dengan tersangka jaksa Cirus Sinaga. Rencanyanya, minggu ini, tim jaksa peneliti kejagung akan melangsungkan pertemuan dengan tim penyidik mabes polri.

"Kami akan undang penyidik mabes polri yang menangani kasus Cirus datang ke kejaksaan agung untuk membicarakan perkara ini," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Noor Rachmad kepada Jawa Pos kemarin (27/3).

Menurutnya, pertemuan itu merupakan bentuk komitmen antara jaksa peneliti dan penyidik mabes polri untuk segera menyelesaikan kasus tersebut. "Memang waktunya masih belum dipastikan. Yang jelas dalam minggu-minggu ini," terangnya.

Seperti diketahui, berkas perkara Cirus terkait dugaan penghilangan pasal korupsi dan pencucian uang perkara Gayus Halomoan Tambunan telah diterima pihak kejaksaan agung pada Senin (21/3) lalu. Dalam berkas tersebut juga dilampirkan beberapa alat bukti termasuk keterangan puluhan saksi dan dokumen-dokumen yang bersangkutan.

JAKARTA - Kepolisian dan kejaksaan berjanji segara menyelesaikan perkara kasus mafia hukum dengan tersangka jaksa Cirus Sinaga. Rencanyanya, minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News