Kejanggalan Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing

Kejanggalan Pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing
Feby Febiola menikah dengan Franky Sihombing. FOTO: Andra/JAWA POS

jpnn.com - FEBY Febiola, 37, resmi menjadi istri pelantun lagu rohani Franky Sihombing, 46, Jumat (22/1). Meski begitu, ada hal yang sedikit mengganjal dari pernikahan Feby dan Franky. Di antara tamu yang hadir, tidak terlihat penyanyi Petra Sihombing yang merupakan anak Franky dari pernikahan sebelumnya. 

Sebelumnya, Petra pernah diberitakan tidak setuju dengan hubungan Feby dan Franky. Namun, hal itu disanggah Franky. 

"Dia pengin banget datang, tapi berhalangan. Dia juga sudah memberi ucapan selamat dari kemarin," jelas Franky.

Franky menambahkan, Petra sebetulnya berada dalam rombongan keluarga Franky. Baju untuk Petra pun disiapkan sejak jauh-jauh hari. Tapi, karena ada sesuatu hal yang mendadak, akhirnya dia urung hadir.

Itu adalah pernikahan yang kedua bagi keduanya. Sebelumnya Feby pernah berstatus sebagai istri Bruce Nicholas Delteil (2000-2013), sedangkan Franky dulu menikah dengan Luciana Nova Putong. Feby belum memiliki buah hati, sedangkan Franky dikaruniai tiga anak. Hubungan Feby dan Franky diwarnai dengan hujatan karena Franky dianggap tega menceraikan Luciana demi bisa bersama Feby. (and/c6/ayi) 

 


FEBY Febiola, 37, resmi menjadi istri pelantun lagu rohani Franky Sihombing, 46, Jumat (22/1). Meski begitu, ada hal yang sedikit mengganjal dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News