Kejar Dua Digit Raihan Suara Demi Muluskan Hatta

Kejar Dua Digit Raihan Suara Demi Muluskan Hatta
Kejar Dua Digit Raihan Suara Demi Muluskan Hatta
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bulat tekad mengusung ketua umumnya, Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) 2014. Karenanya, saat ini PAN tengah giat-giatnya membenahi struktur partai agar pada Pemilu legislatif nanti memperolsh suara di atas 10 persen.

"Yakin sekali (mencapai double digit), kita sekarang sedang giat-giatnya membenahi struktur partai yang insyaallah per Desember 2012 ini sudah sampai ke sub rayon. Kalau sampai ke sub rayon saja, artinya 11 sampai 12 juta orang sudah jadi pengurus kita. Sekarang sudah pada tingkat kecamatan dan sudah masuk ke tingkat ranting," kata Bendahara Umum DPP PAN Jon Erizal kepada wartawan, di Jakarta Rabu (18/4).

Erizal yang ditemui usai pelantikan Pengurus Penegak Amanat Reformasi Rakyat (PARRA) Indonesia, DPW DKI Jakarta, juga mengaku optimis angka ambang batas 3,5 persen pada pemilu 2014 bakal terlampaui. Terlebih lagi, target perolehan suara PAN adalah di atas 10 persen.

Ditegaskannya, Rakernas PAN di Jakarta beberapa waktu lalu sudah memutuskan bahwa Hatta adalah satu-satunya capres yang akan diusung partai yang kelahirannya dibidani Amien Rais. Karenanya raihan suara di atas 10 persen itu agar upaya untuk mengusung Hatta pada Pilpres 2014 bisa lebih mudah.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sudah bulat tekad mengusung ketua umumnya, Hatta Rajasa sebagai calon presiden (capres) 2014. Karenanya, saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News