Percepat Rapimnas, Golkar Dianggap Abaikan Sesepuh

Percepat Rapimnas, Golkar Dianggap Abaikan Sesepuh
Percepat Rapimnas, Golkar Dianggap Abaikan Sesepuh
JAKARTA – Dipercepatnya penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, dari Oktober ke Juli 2012 mendatang diyakini akan mengganggu soliditas partai yang kini dipimpin Aburizal Bakrie itu. Sebab, percepatan Rapimnas itu tidak dikomunikasikan secara terbuka dengan pemangku kepentingan di Golkar.

"Kalau itu dikomunikasikan dengan baik, dibicarakan dengan terbuka, di DPP, di dewan pertimbangan, saya yakin tidak akan menimbulkan masalah,” kata Ketua DPP Partai Golkar, Hajriyanto Tohari kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta,  Rabu (18/4).

         

Menurut Hajri -sapaan Hajriyanto- percepatan Rapimnas menjadi masalah karena belum dibicarakan dengan para tokoh Golkar baik struktural maupun non struktural. Padahal, Golkar bukan semata-mata menjadi milik para pengurus DPP.

“Partai Golkar bukan hanya miliknya mereka-mereka yang duduk di kepengurusan. Tapi, Golkar punya sesepuh yang juga menunjukkan kepedulian yang besar meskipun mereka di luar kepengurusan Partai Golkar,” kata Tohari.

JAKARTA – Dipercepatnya penyelenggaraan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar, dari Oktober ke Juli 2012 mendatang diyakini akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News