Kejar Pelaku Pembunuhan, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Kejar Pelaku Pembunuhan, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak
Kejar Pelaku Pembunuhan, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

jpnn.com - PEKANBARU - Polsek Tampan menggunakan anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku pembunuhan sekaligus orang yang meletakkan sepeda motor korban. 

‘’Sepeda motor korban dalam kondisi bagus. Saat saksi mengatakan jika melihat sepeda motor Mio, ternyata setelah dicek jenisnya Vixion. Tetapi kita telah meminta bantuan anjing pelacak guna mencari bukti lainnya,’’ ulasnya.

Mengenai jenazah korban, kata Ari, sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Arifin Achmad untuk divisum. ‘’Saat ini sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan,’’ imbuhnya.

Saat ditanya motif pelaku, Ari belum bisa memastikannya. Alasannya pelaku masih dalam penyelidikan. ‘’Dugaan awal motifnya dendam, namun itu baru dugaan. Kita terus melakukan penyelidikaan secara maraton dengan bantuan anjing pelacak. Identitas pelaku belum kita dapatkan. Doakan saja semoga pelaku segera tertangkap,’’ tutup Ari.(MXO/MXL/MXN/ray)


PEKANBARU - Polsek Tampan menggunakan anjing pelacak untuk mengendus jejak pelaku pembunuhan sekaligus orang yang meletakkan sepeda motor korban. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News