Kejar Target 12 Jaringan pada Februari, Hyundai Gowa Resmikan 2 Diler Flagship

Kejar Target 12 Jaringan pada Februari, Hyundai Gowa Resmikan 2 Diler Flagship
Diler flagship Hyundai yang dikelola Gowa. Foto: Hyundai

jpnn.com, JAKARTA - PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) meresmikan operasional dua diler flagship di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat.

Diler Hyundai Gowa di Jakarta beralamat di Jalan Pramuka No.137, Jakarta Pusat, sedangkan di Bekasi berada di kawasan Rawa Lumbu, Narogong, Bekasi, Jawa Barat.

Pembukaan dua diler flagship tersebut merupakan upaya pencapaian target 12 diler pada Februari tahun ini.

Sejauh ini, Hyundai Gowa sudah memiliki lima cabang yang tersebar di Ibu kota Jakarta, Bekasi, Surabaya, dua cabang di Makassar, Manado, Bandung, dan Tasikmalaya.

"Hyundai Gowa tetap pada komitmen memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya Layanan Bengkel Resmi & Suku Cadang Hyundai di Jakarta Pusat," kata CEO Hyundai Gowa, Damoza dalam siaran pers, Kamis.

"Bengkel resmi Hyundai Gowa tentunya menggunakan standardisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan profesional serta teknisi-teknisi terlatih juga bersertifikasi. Jadi, tidak perlu diragukan lagi."

Dengan berbagai line up yang kini menjadi perhatian banyak dari pasar otomotif di Indonesia, Hyundai Gowa sangat optimistis dengan brand otomotif asal Korea Selatan itu bakal menjadi market leader dalam kategori kendaraan listrik di Indonesia.

"Kami optimistis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Jakarta Pusat. Selain itu, Creta juga telah hadir dan akan makin mewarnai jalanan ibu kota yang tentunya dilengkapi fitur berteknologi canggih dan terbaru," sambung Damoza.

PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) meresmikan operasional dua diler flagship di Jakarta dan Bekasi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News