Kejar Target Puncak Klasemen

Kejar Target Puncak Klasemen
Kejar Target Puncak Klasemen
BOLOGNA - Prioritas utama AC Milan selama Desember adalah bertakhta di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Tinggal tiga pertandingan tersisa pada akhir tahun ini dan Milan hanya tertinggal dua angka di belakang sang penguasa Juventus.

Sembari berharap Juve tergelincir di Olimpico, Roma, dari AS Roma, Selasa dini hari (13/12), Milan harus menang pada pekan ke-14. Peluang itu terbuka saat mereka melawat ke Renato Dall"Ara menantang Bologna, dini hari nanti (siaran langsung Telkomvision Arena pukul 21.00 WIB).

Bila mampu mengalahkan Bologna, Milan yang sekarang berada pada posisi kedua dengan 27 poin bakal naik peringkat. Bila melihat sejarah bentrok kedua tim, Milan berpeluang. Sejak 2003, Milan tak pernah kalah di Renato Dall"Ara. Menang lima kali dan sekali seri tanpa gol.

Apalagi, Bologna sedang kelelahan. Mereka baru saja menjalani pertandingan selama 120 menit melawan Juventus pada babak 16 besar Coppa Italia (8/12). Bologna akhirnya kalah 1-2 pada perpanjangan waktu dan gagal melaju ke perempat final.

BOLOGNA - Prioritas utama AC Milan selama Desember adalah bertakhta di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Tinggal tiga pertandingan tersisa pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News