Sering Ajak Keluarga ke Ragunan

Sering Ajak Keluarga ke Ragunan
Safee Ali. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
PESEPAK bola Safee Sali selama ini dikenal sebagai striker yang garang di lapangan. Namun, siapa sangka jika ternyata dia tipe family man. Penyerang Pelita Jaya Karawang tersebut bakal menjadi sosok yang berbeda ketika sudah berkumpul dengan keluarganya.

"Kalau keluarga saya datang ke Indonesia, kami paling senang jalan-jalan ke Kebun Binatang Ragunan atau ke Dunia Fantasi (Dufan)," ujar Safee saat ditemui setelah launching team Pelita Jaya di Gandaria City, Jakarta pekan lalu.

Ya, Safee memang tak bisa leluasa untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya. Pasalnya, sang istri beserta kedua anaknya bermukim di Malaysia. Dalam setahun, paling banter keluarganya hanya datang lima kali ke Indonesia. Nah, hal itulah yang membuat Safee bakal berusaha menyenangkan keluarganya kalau sudah berada di Indonesia.

"Di Jakarta ini sudah sangat lengkap fasilitasnya. Kami termasuk tipe keluarga yang jarang ke mal. Paling senang memang bermain di area terbuka seperti kebun binatang," tambah ayah dari Nur Syaza Syaqina dan Nus Syasya Sufirna tersebut.

PESEPAK bola Safee Sali selama ini dikenal sebagai striker yang garang di lapangan. Namun, siapa sangka jika ternyata dia tipe family man. Penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News