Keji! Pemuda 20 Tahun Gorok Leher Temannya yang Lagi Tidur

Keji! Pemuda 20 Tahun Gorok Leher Temannya yang Lagi Tidur
Hujaeni alias Jeni diperiksa polisi atas kasus percobaan pembunuhan. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Pemuda 20 tahun bernama Hujaeni alias Jeni diringkus polisi, Selasa (31/12). Dia ditangkap lantaran menggorok leher temannya sendiri bernama Said (25).

Beruntung, korban tidak sampai meninggal karena cepat diketahui oleh keluarganya dan dibawa ke RSUD Drajat Prawiranegara.

Kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 09.30 WIB di Kampung Simada Satu, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Korban ketika itu sedang tidur di kamarnya.

“Pada saat korban sedang tidur, datang pelaku membawa pisau dapur dan langsung menggorok korban,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota Polda Banten AKP Indra Feradinata saat ditemui di ruangannya.

Pihak keluarga dan tetangga yang mengetahui kejadian tersebut, segera membawa korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sehingga nyawa korban dapat terselamatkan. Usai membawa korban ke rumah sakit, pihak keluarga dan perwakilan masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Korban mengalami luka di leher dan dibawa ke RSUD Serang. Pelaku langsung dibawa ke Polres Serang Kota untuk diproses lebih lanjut,” kata Indra.

Ada dua saksi yang sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Satreskrim Polres Serang Kota pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menyita beberapa barang bukti.

“Kami menyita satu bilah pisau, kain sarung berlumur darah, baju korban, dan memeriksa pelaku,” jelas Indra. (fahmi sa’i)

Pelaku bernama Hujaeni alias Jeni diringkus polisi lantaran menggorok leher temannya sendiri bernama Said.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News