Kejutan di Panggung Konser Melly Goeslaw

Kejutan di Panggung Konser Melly Goeslaw
Melly Goeslaw. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Melly Goeslaw yang sudah berganti kostum panggung langsung dipeluk Anto Hoed, suaminya, di atas panggung. Sesaat sebelum konferensi pers seusai konser The Queen of Soundtrack Melly Goeslaw Rabu malam (11/12) di Gandaria City, Anto memeluk Melly erat. Hal tersebut seolah menggambarkan keduanya lega karena konser malam itu selesai digelar.

Bagi Melly, malam itu adalah konser tunggalnya yang kedua. Seperti halnya judul konser, 25 lagu yang dibawakan adalah lagu yang menjadi soundtrack film. Mulai Ada Apa dengan Cinta? (AADC) hingga Habibie & Ainun. Bukan hanya lagu, mulai panggung, kostum, hingga bintang tamu, semuanya berhubungan dengan film. Melly ingin menunjukkan kepada penonton bahwa musik dan film memiliki ikatan kuat.   

Bintang tamu yang diajak Melly cukup banyak. Konser semakin meriah. Ada Bondan Prakoso, Astrid, Andien, Coboy Junior, dan Sm*sh. Ada juga bintang tamu kejutan yang sama sekali tidak diketahui Melly. Bintang tamu itu datang di pengujung acara ketika sang biduan menyanyikan lagu Cinta Sejati yang menjadi soundtrack film Habibie & Ainun. Dari belakang panggung muncul Reza Rahadian. Dia berjalan pelan sambil membawa dua buket bunga.

Penonton riuh, tapi Melly tidak tahu. Dia mengira penonton heboh karena melihat penampilannya. Sampai akhirnya Reza menyodorkan buket bunga dari belakang. "Aaah... Rezaa," pekik Melly kaget. Nyanyinya pun jadi berhenti. Mereka berpelukan. Melly mengaku tidak memiliki ekspektasi apa pun ketika membuat konser tersebut. Tapi, ternyata penonton malam itu sangat ekspresif. Mereka menyanyi bersama mengikuti Melly.

"Saya dan tim sih yang penting melakukan yang terbaik untuk acara ini. Latihan juga sebaik-baiknya. Alhamdulillah lancar," kata dia.

Bintang tamu yang diajak dianggap mewakili beberapa generasi. Mulai ABG hingga yang dewasa. Masing-masing memiliki kenangan tersendiri terhadap karya-karya Melly. "Buat saya, soundtrack karya Teh Melly yang kena banget itu AADC," ucap Bondan. Andien berpendapat sama.

Di bagian lain, Astrid yang malam itu berduet dengan Melly di lagu Butterfly mengatakan bahwa angan-angannya kesampaian. Dia pernah bertemu Melly ketika mengisi acara TV. "Waktu itu aku bilang ke Teh Melly, duet yuk, Teh. Dia bilang, yuk. Eh, ternyata kesampaiannya baru sekarang," ungkap Astrid.

Sahabat Melly yang datang untuk memberikan dukungan pun banyak. Mulai Krisdayanti, Yuni Shara, Uthe, Titi D.J., Rossa, Ussy dan Andhika, Acha Septriasa, hingga Irwansyah. Bahkan, Rossa mengaku sudah menyiapkan jauh-jauh hari untuk datang. "Sudah blok tanggal. Pokoknya, hari ini nggak mau terima kerjaan, mau nonton konser Melly. Mau ditawarin bayaran berapa miliar juga nggak akan mau. Pokoknya harus nonton. Kalau nggak bisa, runtuh persahabatan kita. Hahaha"," kata Rossa. (jan/c10/ayi)


Berita Selanjutnya:
Soimah Lagi Galau

JAKARTA - Melly Goeslaw yang sudah berganti kostum panggung langsung dipeluk Anto Hoed, suaminya, di atas panggung. Sesaat sebelum konferensi pers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News