Kejutan Lagi dari Arumi

Siap Menikah di Usia Muda

Kejutan Lagi dari Arumi
Kejutan Lagi dari Arumi
JAKARTA – Kejutan datang dari Arumi Bachsin. Perempuan yang sempat menghebohkan jagat hiburan Indonesia dengan aksi melarikan diri dari rumahnya tersebut dilamar sang kekasih, Emil Dardak. Meski usianya masih belia, Arumi mengaku siap menikah dengan pria yang dipacarinya dua tahun terakhir itu.

Acara lamaran berlangsung di kediaman Arumi di Cinere, Depok, Jawa Barat, kemarin (3/3). Prosesi lamaran dilakukan dengan mengenakan adat Palembang yang merupakan daerah asal ibu Arumi. Keluarga membantah bahwa momen bahagia tersebut mendadak. Mereka mempersiapkannya sejak Januari lalu.

”Papanya Mas Emil Januari kemarin berulang tahun. Sedangkan, Arumi berulang tahun Februari kemarin. Ini buat kado mereka berdua. Papanya Mas Emil ingin hubungan mereka makin serius,’’ kata Alila Bachsin, adik Arumi. Pada 19 Februari tahun ini, Arumi berusia 19 tahun. Sementara itu, Emil sudah berusia 29 tahun.

Emil merupakan putra Wakil Menteri Pekerjaan Umum Achmad Hermanto Dardak. Emil adalah pemilik gelar doktor ekonomi pembangunan dari Ritsumeikan Asia Pacific University, Jepang. Dia juga menjabat EVP head of project appraisal and underwriting PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII Persero).

JAKARTA – Kejutan datang dari Arumi Bachsin. Perempuan yang sempat menghebohkan jagat hiburan Indonesia dengan aksi melarikan diri dari rumahnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News