Kejutan Manis di Hari Ultah

Kejutan Manis di Hari Ultah
Olga Lydia. Foto: M Ali/Jawa Pos
JAKARTA – Model, presenter, sekaligus aktris Olga Lydia berulang tahun ke-36 kemarin (4/12). Banyak ucapan selamat dan kado yang menghampirinya. Salah satu yang paling indah adalah kejutan dari keponakan kecilnya. Bocah enam tahun itu datang ke rumah Olga tanpa memberi tahu lebih dulu.

”Tiba-tiba dia datang sama mamanya. Dia bawa kado kecil. Isinya jam tangan. So sweet. Jam tersebut langsung saya pakai,” kata Olga ceria.

Selain kado itu, yang membuat Olga senang adalah karena tepat pukul 12 malam dia menerima banyak ucapan selamat melalui BBM, SMS, dan Twitter. ”Senang banget. Mereka yang ngucapin ultah itu menunjukkan perhatian dan kasih sayang yang luar biasa besar kepada saya,” tuturnya.

Pada hari istimewanya kemarin, Olga masih sibuk bekerja. Dia mengikuti sejumlah meeting. Karena itu, dia sengaja merencanakan perayaan ultahnya pada akhir pekan nanti. Olga punya dua jadwal perayaan ultah. Saat siang dia akan merayakannya bersama keluarga.

JAKARTA – Model, presenter, sekaligus aktris Olga Lydia berulang tahun ke-36 kemarin (4/12). Banyak ucapan selamat dan kado yang menghampirinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News