Tiga Koper Plus Percaya Diri

Bekal Maria Selena di Miss Universe 2012

Tiga Koper Plus Percaya Diri
Maria Selena. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Putri Indonesia 2011 Maria Selena sudah bertolak ke Las Vegas, Amerika Serikat, pada Senin (3/12). Dia akan bergabung dengan 89 kontestan dari berbagai negara di ajang Miss Universe 2012.

Pemilihan ratu kecantikan sejagat itu tahun ini digelar di Planet Hollywood Resort & Casino, Las Vegas, AS. Masa karantina akan dimulai hari ini hingga 18 Desember mendatang.

Ini adalah kali pertama dia mengunjungi Amerika Serikat. Tentu, ini menjadi momen yang sangat berharga untuknya. Terlebih, kedatangannya tersebut membawa nama Indonesia. Selena diantar Kusumadewi Sutanto, Ketua Bidang Organisasi Yayasan Puteri Indonesia.

Ketika menuju Bandara International Soekarno-Hatta, dia berangkat bersama orang tuanya, Bernardus Agus Rahmucahyo dan Elisabeth Christina Nurdaryati. Dukungan keluarga, kata Selena, sangat membantu untuk menambah semangat serta motivasi. ”Dukungan keluarga kepada saya sangat total. Itu menjadi kekuatan tersendiri buat saya. Teman-teman juga. Mereka dukung saya semua,” ujarnya.

JAKARTA – Putri Indonesia 2011 Maria Selena sudah bertolak ke Las Vegas, Amerika Serikat, pada Senin (3/12). Dia akan bergabung dengan 89 kontestan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News