Indonesia Masters

Kejutan Menyenangkan! Della/Rizki Pukul Ganda Nomor 1 Dunia

Kejutan Menyenangkan! Della/Rizki Pukul Ganda Nomor 1 Dunia
Della Destiara Haris (kiri) dan Rizki Amelia Pradipta. Foto: Badminton Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - Perbedaan ranking yang jauh tak membuat ganda putri Indonesia Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta merasa minder. Della/Rizki yang kini berada di peringkat 50 dunia, baru saja menyingkirkan ganda nomor satu dunia asal Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan di 16 Besar Indonesia Masters 2018.

Dalam pertandingan yang superheboh di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1) siang, Della/Rizki tampil apik, agresif dan penuh percaya diri. Della/Rizki membuat fan fanatik bulu tangkis di Istora bahagia setelah memenangi laga melawan Chen/Jia dua game langsung 21-15, 21-11.

Statistik BWF merangkum, pertandingan kedua ganda ini berlangsung dalam waktu 33 menit. Kemenangan ini merupakan yang kedua buat Della/Rizki, dari dua kali pertemuan dengan Chen/Jia. Sebelumnya, Della/Rizki menang di Denmark Open 2017, juga di 16 Besar.

Di perempat final besok, Della/Rizki akan meladeni pemenang partai unggulan kelima asal Korea, Lee Soo Hee/Shin Seung Chan melawan pasangan Indonesia yang lolos dari babak kualifikasi, Febriana Dwipuji Kusuam/Ribka Sugiarto. (adk/jpnn)


Della Destiara Haris dan Rizki Amelia Pradipta lolos ke perempat final Indonesia Masters setelah mengalahkan ganda putri nomor 1 dunia Chen Qingchen/Jia Yifan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News