Kejutan, Syukran Arabia Samual Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-19

Kejutan, Syukran Arabia Samual Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-19
Syukran Arabia Samual dan Andrian Rusdianto bersama perwakilan dari Spanyol. FOTO: Dani for JPNN.com

jpnn.com, BALI - Timnas Indonesia U-19 telah memanggil 38 nama untuk rencana pemusatan latihan pada 16 sampai 23 November mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Salah satu nama baru yang dipanggil oalah Syukran Arabia Samual.

Pemanggilan pemain yang pernah memperkuat Persebaya U-16 tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, dia pernah dipanggil dan tak lanjut saat pemusatan latihan pada Juli lalu di Jakarta.

Kendati demikian, sosok Syukran dengan postur 179 sentimeter itu memiliki catatan panjang.

Dia pernah memperkuat Timnas Pelajar Indonesia dan dulunya dia pernah berlatih di akademi tim sepak bola Spanyol, Leganes.

Syukran yang dipanggil untuk latihan bersama 37 pemain lainnya di Stadion Madya itu mengaku sangat senang bisa dipanggil oleh Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

BACA JUGA: Ada Sepeda Motor di Semak-semak, Warga Curiga, Saat Didekati Ternyata Ada Wanita, Geger

"Ini menjadi pemanggilan pertama saya untuk Timnas. Saya bertekad untuk bekerja keras dan tentu memberikan hal yang terbaik. Kesempatan ini sangat penting bagi karier saya," kata Syukran di situs PSSI. (dkk/jpnn)

Timnas Indonesia U-19 telah memanggil 38 nama untuk rencana pemusatan latihan pada 16 sampai 23 November mendatang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News