Kekaguman Carissa Putri kepada Wanita Berhijab

Kekaguman Carissa Putri kepada Wanita Berhijab
Kekaguman Carissa Putri kepada Wanita Berhijab. Foto JPNN.com

jpnn.com - Setelah putranya berusia 1 tahunan, Carissa Putri baru merasakan kangen untuk kembali bermain film. Secara kebetulan di saat yang sama ia mendapat tawaran untuk bermain di film Hijab, yang diproduksi oleh Hanung Bramantyo di bawah bendera rumah produksi Dapur Film Production serta didukung Ampuh Entertainment dan MVP Pictures.

Di film itu Carissa langsung disuguhi karakter sebagai wanita berjilbab. ”Ketika baca skripnya, saya langsung merasa bila cerita film tersebut sangat bagus. Apalagi Mas Hanung yang direct, seneng banget lah kerja bareng dia lagi setelah enam tahun lalu di film Ayat-Ayat Cinta. Senang banget sih bisa ditawarin film (Hijab, red) ini,” kata Carissa kepada Nyata (Jawa Pos Group).

Saat syuting pasca vakum panjang, Carissa mengaku grogi berat. ”Saat hari pertama syuting benar-benar merasa seperti pertamakali syuting film. Seperti dari nol lagi. Karena memang sudah lama banget tidak pernah syuting film. Rasanya deg-degan banget. Grogi banget. Tapi lama-lama bisa menyesuaikan,” ungkapnya.

Karena tuntuan peran, selama sebulan Charissa saya harus menggunakan hijab. Karena tidak biasa, Charissa mengaku kepalanya sering pening.

”Selama 1 bulan itu sakit kepala terus, sampai diminumin obat juga nggak mempan. Buat saya itu merupakan pengalaman yang sangat berharga. Saya jadi merasa kagum dengan orang-orang yang memakai hijab,” ungkapnya. (naomi/heti/nyata/jpnn)


Setelah putranya berusia 1 tahunan, Carissa Putri baru merasakan kangen untuk kembali bermain film. Secara kebetulan di saat yang sama ia mendapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News