Tekad Juwita Bahar Tolak Rayuan Om-om dengan Iming Mobil Mewah

Tekad Juwita Bahar Tolak Rayuan Om-om dengan Iming Mobil Mewah
Tekad Juwita Bahar Tolak Rayuan Om-om dengan Iming Mobil Mewah. Foto Istimewa

jpnn.com - Hari-hari buat seorang pedangdut sungguh teramat berat. Bukan hanya padangan negatif, cobaan yang lain pun banyak.

Namun itu semua dilakoni dengan penuh semangat oleh Juwita Bahar. Walau terbilang masih sangat muda dalam urusan usia, namun panggung dangdut sudah 'khatam' dijelajahinya.

Tak heran jika banyak godaan menghampiri. Godaan berupa iming-iming mobil mewah hingga rumah merupakan sesuatu yang sulit untuk ditolak.

"Kebanyakan dalam bentuk rumah dan mobil mewah ya nggak jauh-jauh dari itulah pokoknya," kata Juwita seperti yang dilansir RM Online (Grup JPNN.com).

Biasanya pedangdut wanita susah menolak rayuan berwujud materi tersebut. Namun Juwita mengklaim tidak tergoda dengan rayuan gombal dari para 'om-om' tersebut. Ia mengatakan itu semua tergantung dari iman seseorang. Masa' sih....?

"Ya kalau menolak iya aku menolak. Caranya ngomong baik-baik dan secara perlahan menjauh dari dunia itu," ujar pelantun Maybe Yes Maybe No dan Buka Sitik Joss ini.

"Semuanya kembali ke diri kita masing-masing. Mau dia godain dengan banyak harta pun kalau kita nggak tergoda, kuat iman ya nggak bakal tergoda," imbuh Juwita.

Makanya atas pengalaman itu, Juwita butuh bantuan sang ibu, Annisa Bahar untuk memilih teman. Diakuinya, orang-orang yang dikenalnya terlebih dahulu harus mengenal sang ibu.

Hari-hari buat seorang pedangdut sungguh teramat berat. Bukan hanya padangan negatif, cobaan yang lain pun banyak. Namun itu semua dilakoni dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News