Asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger Kandas

Asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger Kandas
istimewa

jpnn.com - LONDON- Jalinan asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger akhirnya kandas. Setelah menjalin kasih selama tujuh tahun, sejoli beda profesi itu akhirnya benar-benar putus.

Ini merupakan kali kesekian Hamilton dan Nicole mengalami pasang surut asmara. Sebelumnya, hubungan keduanya juga sudah beberapa kali dikabarkan mengalami keretakan.

“Halo semuanya. Saya ingin berterima kasih atas cinta dan dukungan Anda semua selama periode yang sulit ini. Ini merupakan hal yang sangat berarti bagi saya,” terang Hamilton di laman Formula Spy.

Kandasnya hubungan itu tak lepas dari perbedaan prinsip keduanya. Hamilton mengaku masih ingin fokus menjalani karirnya di Formula 1. Sementara, Nicole sudah ngebet menikah dan memiliki anak.

“Saya kecewa karena semuanya tidak berjalan dengan baik. Ini merupakan keputusan tersulit yang kami buat. Namun, kami membuatnya bersama-sama,” tegas Nicole. (jos/jpnn)

LONDON- Jalinan asmara Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger akhirnya kandas. Setelah menjalin kasih selama tujuh tahun, sejoli beda profesi itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News