Suami Dilaporkan Mencuri, Ini Reaksi Cita Citata

Suami Dilaporkan Mencuri, Ini Reaksi Cita Citata
Cita Citata. Foto: Indopos/dok.JPNN

jpnn.com - SUMUR BANDUNG - Cita Rahayu ikut sibuk terkait kasus yang menimpa suaminya Galih Purnama.

Kemarin (6/2), perempuan yang dikenal dengan nama Cita Citata itu memenuhi panggilan  penyidik Polrestabes Bandung, untuk memberikan keterangan terkait kasus pencurian yang dilakukan Galih alias Ijonk.

Seperti diberitakan, Ijonk dilaporkan ke Polrestabes Bandung oleh salah satu temannya, Audi Reza Hartanto alias Arez, Rabu (4/2) malam.

Ijonk dilaporkan atas tuduhan pencurian seperangkat alat musik milik Arez di sebuah studio musik yang berada di Jalan Kayu Agung, kota Bandung, saat keduanya masih tergabung dalam grup band Amor. Laporannya terdaftar dengan nomor LP/284/2015/Polrestabes.

Ha nya saja, Cita mengaku tidak mengetahui perihal perbuatan suaminya itu. Pasalnya, saat peristiwa terjadi, dirinya belum berpacaran bahkan mengenal Ijonk. "Kejadiannya kan tahun 2011. Saat itu saya bahkan belum nikah, bahkan pacaran sama dia," ujar Cita.

Namun begitu, demi menjadi warga negara yang baik, dirinya rela hadir untuk memberikan kesaksian terkait kasus itu. Walaupun dirinya juga tidak dekat dengan Arez.

Bahkan, Cita juga tidak mengetahui perihal barang yang diambil oleh Ijonk. "Kaget aja. Kasus (perceraian) saya aja belum selesai, sudah ada kasus baru," tukas Cita dengan logat khas Sunda.

Kronologi kasus, seperti diceritakan kuasa hukum Arez, Chris Sam Siwu, terjadi pada bulan Agustus 2011. Pencurian itu diduga dilakukan Ijonk bersama dua rekannya berinisal AIB dan LS. Setelah coba dihubungi, AIB dan LS mengakui perbuatan mereka. "Saat itu klien saya baru mengetahui jika alat-alat band sudah hilang," tutur Chris.

SUMUR BANDUNG - Cita Rahayu ikut sibuk terkait kasus yang menimpa suaminya Galih Purnama. Kemarin (6/2), perempuan yang dikenal dengan nama Cita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News